Home » , , » Setting modem untuk epad cina

Setting modem untuk epad cina

Written By Hermawan AgenModem on 27/09/11 | 21.53

Bagaimana setting modem untuk epad cina?
Berikut ini saya coba tuliskan langkah demi langkah setting modem untuk epad cina.
Pada prinsipnya sih mudah, tapi kalau kita masih baru akan terasa susah juga kan?
Nah semoga dengan tulisan singkat ini bisa membantu kesulitan anda.
maaf tanpa gambar screenshot ya sob, belum sempat bikin screenshotnya
Nanti di update lagi dah...

1. Langkah pertama pastikan modem anda sesuai dengan type modem yang suport dengan epad
Huawei: E220, E230, E160, E161, K3575 dan K3520
2. Untuk type modem lain yang diluar type modem diatas katanya bisa dipakai juga.
Dengan catatan kunci lebih dulu PLUG and PLAY dari modem tersebut.
3. Sambungkan modem dengan Epad websong/Cina yang anda miliki.
4. Kemudian klik Settingan 3G yang ada dimanual epad tersebut.
5. Setelah itu silahkan anda klik menu add 3G Network.
6. Langkah berikutnya anda harus mengisi data-data profil yang ada.
Profider GSM yang anda gunakan
Profil Name:
Device Number:
APA:
User Name:
Password:
7. kalau data2data diatas sudah anda isi dengan lengkap dan benar silahkan klik CONNECT

Selamat anda sudah bisa berinternet RIA dengan epad kesayangan anda.
semoga tipsnya berguna dan bisa membantu sobat semua.
kurang lebihnya saya mohon maaf.
Tertanda:

Dapatkan Traffic melimpah secara gratis
468x80
Hosting Indonesia
Share this article :

3 komentar:

  1. kalo pake modem cdma evdo rev.a bisa tidak ya???

    BalasHapus
  2. @Anonim: Modem CDMA yang kompatible dengan tabled susah di cari sob

    BalasHapus
  3. Gan, kalo cara kunci plug and play caranya gmn?

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger