Home » , , , » lagu daerah padang free :)

lagu daerah padang free :)

Written By Unknown on 27/09/10 | 14.56

Sukakah anda dengan lagu yang satu ini??
Ehmmm klo gartis kenapa tidak ya,,, heheheh download aja gan ane persembahkan kusus buat agan-agan yg suka dengan lagu daerah, karna ini lagu adalah lagu MINANG jadi yang gak ngerti bahasanya kayak saya ini jgn protes ya? nikmati aja apa yang ada whwhw selamat menikmati aja lah

1.Anggan jo kato Pasti.mp3
2.Apo kurangnyo denai.mp3
3.Bakilah Dinan Galok.mp3
4.Bayang uda.mp3
5.Bungo Basalo Duri.mp3
6.Cinto Suci Hanyo Mimpi.mp3
7.Gamang diseso mimpi.mp3
8.Gamang Mananti.mp3
9.Jalehkan bana.mp3
10.Luko Den Baok Mati.mp3
11.Marantau cino.mp3
12.Padiah Diseso Bayang.mp3
13.Rindu Bapusarokan.mp3
14.Rindu Dirambang Patang.mp3
15.Risau Dipanantian.mp3
16.Salendang biru.mp3

Sudah di download gan???
gmn nih komennya?
semoga berkanan dan salam kenal buat semua
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger