Home » , , , , » Anda juga bisa dapat Rp.100rb langsung di akun anda.

Anda juga bisa dapat Rp.100rb langsung di akun anda.

Written By Unknown on 18/01/11 | 14.57

Hal paling menyenangkan dan paling di tunggu2 pastinya, saat kita menerima uang dengan cuma2 di akun kita betul tidak sobat?
Nah berikut ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang bisnis AFILIASI yang anggotanya langsung di bayar saat pertama kali mendaftar ehmm,,, gak percaya ya?
mana ada jaman sekarang kek gitu, ups tunggu dulu fren ane juga awalnya gak percaya kek gitu, tapi apa salahnya ane coba mendaftar lagian free dan tidak merugikan ane, sukur2 benar kita di bayar...
Eh ternyata benar fren,lumayan kan buat beli coklat, :) tapi pada awalnya ane bingung juga di mana bayaran ane yang Rp.100.000 itu ya?
Nah setelah ane klik semua menu ternyata ada di PANEL AFILIASI eit tapi jangan senang dulu fren karna kita diwajibkan membuat password baru nah biar gak pada penasaran silahkan langsung aja dah daftar Disini. (ya diklik kang) ingat ya fren kita harus patuhi semua peraturan yang ada,biar karja kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Nah sudah jelaskan penjelasan ane di atas?
Kalau kurang jelas silahkan bertanya ke ane fren, dengan senang hati ane pasti bantu kok semampu ane lo ya.
Silahkan isi komen di tempat yg sudah tersedia, atatu via ym atau ke room MIRC, nah klo MIRC silahkan masuk ke irc.allnetwork.orc join room #kepanjen cari nick HeR1.
Semoga bermanfaat ya fren, Salam kenal.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger