Seting Kartu indosat IM2 pada modem sierra C305

Written By Hermawan AgenModem on 25/01/11 | 15.44

Ada yang pernah mengalami kasus ini gak nih? ehm.. semoga sobat blogger tidak pernah mengalami masalah saat mau seting kartu indosat di modem sierra C305 kususnya, modem ini sebernya bagus sih cuma sayang kok bisa kurang stabil di kartu indosat IM2 dan Flash Paskabayar.

Nah apa kiranya yang menjadi penyebapnya ya? Untuk seting IM2 berikut ini saya akan coba berikan contohnya semoga panduan berikut ini bisa membantu sobat semua


Mudah-mudahan bisa sedikit membantu kesulitan anda saat mengalami masalah di modem sierra C305, tapi yang heran kok modem Sierra C305 berjalan normal dan lancar di kartu selain IM2 dan flash paskabayar, Nah sedikit info lagi nih lo pakek IM2 Speed cuma 3.6Mbps, tidak bisa 7.2Mbps.
Semoga bermanfaat sobat
Salam kenal buat semua.
Nah buat yang sobat yang mau belanja modem silahkan mampir ke Modem Gsm Murah.
Share this article :

2 komentar:

  1. mas, aku punya sierra c306 att. tapi kenapa ya setelah aku upgrade fw-nya, modem jadi ke lock..harus masukin code MEP-nya. padahal driver dan aplikasi semua terdeteksi tanpa masalah.
    mohon sulusinya...

    BalasHapus
  2. @PieTIK : download firmware dari mana gan? kalau download dari web resminya/upgrade otomatis biasanya emang di lock.
    Jadi kita harus unlock lagi dengan memasukkan kodenya.
    Pakek software unloker

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger