Home » , » Mempercepat Download dengan speed gear V5.0

Mempercepat Download dengan speed gear V5.0

Written By Hermawan AgenModem on 25/04/11 | 19.46

Halo sobat, gimana liburan panjangnya? wah pasti seru tentunya,nah apa oleh-oleh liburan kalian nih? bagi-bagi sini sobat hehehe..
Nih sobat saya ada oleh-oleh buat sobat semua program yang akan membuat speed download/browser anda semakin cepat laksana pesawat :)) Penasaran kan? simak yuk....
Pas Liburan kemarin saya sempatkan waktu untuk browsing sana-sini dan akhirnya nemu program "Speed Gear V5.0" Program katanya bisa membuat download dan browsig kita lebih cepat dari sebelumnya, kemarin sempat test juga dan hasilnya sangat memuaskan "tapi sayang quota cepat habis".
Program ini sebenarnya buat yang pakek speedy tapi saya cobak pakek modem USB ternyata bisa juga dan berjalan dengan baik.

Tapi sayang program ini memaksa komputer kita bekerja extra keras dan akan membuat komputer/laptop kita jadi lambat/lemot.
Tapi klo buat download sih memang sangat membantu asal jangan di pakek buka yang lain2 is ok.

Yang Perlu anda lakukan:
1. Download Program SpeedGear V5.0 DISINI
2.Instal Program yang telah anda download.
3.Lakukan Registration agar program menjadi FULL.

Berikut ini screnshotnya



Cara menggunakan program ini juga sangat mudah, anda hanya tinggal merubah angka yang ada dikolom kecil itu sebesar yang anda inginkan, atau geser ke tulisan fast dan klik APPLY.

INGAT!! Gunakan program ini kalau anda mau mendownload file.
Kembalikan settingan ke Default agar komputer anda tidak lambat/lemot.

Semoga berkenan buat sobat semua.
Mohon maaf jika ada yang kurang.Jika ada yang kurang silahkan isi komentar di bawah.

internet murah
internet gratis
Tertanda:
Share this article :

2 komentar:

  1. Cara setting ke defaultnya gimana atuh mas...?

    BalasHapus
  2. @Raihan: klik tulisaj defautl itu gan

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger