Home » , , » Modem Huawei E1762

Modem Huawei E1762

Written By Hermawan AgenModem on 09/04/11 | 09.47

Sudah pernah mencoba modem yang satu ini? Huawei E1762 logo yes optus, pertama saya cobak instal modem ini biasa aja sih, nah begitu udah selesai instal restart laptop dan nyalakan aplikasi mobile partnernya saya kaget ternyata modem Huawei E1762 ini bisa voice dan yang membuat saya senang lagi selain voice / call modem Huawei E1762 ini bisa MMS dan di dalam menu tools>>options terdapat menu GPS juga, tapi saya blm sempat mendalami tentang GPS dalam modem Huawei E1762 ini, mungkin lain waktu kalau ada kesempatan saya akan coba mengulasnya lagi GPS Modem Huawei E1762 yang pasti saat ini puas memkai modem ini, nah untu anda yang berada di area sulit sinyal jangan kuatir karna selain slot MicroSD Huawei E1762 ini juga sudah terdapat slot Antena juga.

Nah bagaimana masih ragu juga dengan yang satu ini? owh iya untuk panasnya juga lumayan stabil saya pakek mulai dari jam 09.00 s/d 22.00 panas modem E1762 ini tidak berlebihan dan terbilang sangat wajar,hanya satu kata dah mantabbbb :)
jika ingin membeli modem ini silahkan ke modem gsm murah banyak pilihan tipe dan merk lain di sana.

Semoga sedikit informasi diatas bisa membantu anda dalam memilih modem gsm yang bagus dan tidak cepat panas.
Jika ada kitik/saran silahkan anda tuliskan komentar di kotak bawah yg sudah tersedia, dengan senang hati saya akan membalasnya.
Asal masih berhubungan dengan modem tentunya.
owh iya sobat ada yang kelupaan kemarin waktu posting tulisan ini,berikut ini penampakan dari modem Huawei E1762


Seperti itulah wujud dari Huawei E1762 logo yes optus.
Gambarnya kurang jelas sob soalnya udah sore waktu ambil tuh gambar.

Tertanda:
Share this article :

2 komentar:

  1. mas, kok saya beli modem yg sama, yg terinstall secara default adalah software Yes Optus, tapi tampilannya sama dgn mobile partner, bedanya, tidak ada button untuk voice call, mms maupun GPS tidak ada di menu. mas pake firmware mobile partner versi berapa? thanx

    BalasHapus
  2. @Mr.Lin: kalau versi mobile partnetnya gak hafal saya, setiap importir mengeluarkan barang tidak sama walauppun type sama. mungkin yang sobat beli beda importir dengan yg saya jual,kemarin dapat 25Unit semua bisa voice call/mms/sms dan ada menu buat gps juga.
    cobak saja masuk di tools->options
    semoga membantu

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger