Home » , » Masih suka dengan Dunia Game MIRC?

Masih suka dengan Dunia Game MIRC?

Written By Unknown on 06/04/11 | 15.24

Gimana kabarnya sobat bloger? baik semua kan, Semoga semua sehat agar bisa baca2 di sini, Pada kesempatan ini saya akan mencoba menulis tentang MIRC yang berhubungan dengan TCL,kali ini sedikit tulisan tentang TCL game, apa itu TCL?TCL adalah sebuah scripts yang bisa berjalan di MIRC client chat relay internet Dimana kita bisa mengedit kata-kata yang ada didalam TCL itu sendiri, TCL sendiri ada berbagai macam dan tidak akan saya sebutkan satu persatu disini,Karna disini saya hanya akan menulis tentang GAME.

Jadi Untuk TCL yang lain lain waktu kita bahas lagi kalau ada kesempatan ya hehehe
dalam membuat game di MIRC itu sangat mudah kok, hanya dalam hitungan menit game MIRC sudah bisa kita mainkan di channel kesayangan kita.

Yang perlu anda siapkan
1.Shells Tempat mengupload TCL kamuusahakan shells yang berbayar ya biar awet
2.TCL Game yang anda punya
klo belum punya tcl gamenya silahkan download Disini

Langkah Pembuatan Game
1.Login ke shells kamu pakek program PUTTY / WinSCP
Kalau saran saya sih pakek winSCP lebih mudah bisa upload TCL tanpah harus buka program lain.
2.Buat bot game dulu untuk menjalankan TCLnya nantinya.
3.Jika bota gamenya sudah jadi tinggal upload semua TCL yang anda download tadi.
4.Masuk ke Direktory Scripts.
5.Rubah Sourcenya

CONTOH
##### SCRIPTS #####
source scripts/alltools.tcl
source scripts/action.fix.tcl
source scripts/namaTClkamu.tcl
source scripts/namaTClkamu.tcl
source scripts/namaTClkamu.tcl

Kamu juga harus merubah nama channelnya agar bot game yang kamu buat tidak salah masuk channel orang:
Ini yang harus kamu rubah
# Default Settings
set KAOSChannel "#namachannel kamu"


# Channel Triggers
bind pub - !top10 KAOSTop10
bind pub - !toplast KAOSLastMonthTop3
bind pub - !poin KAOSPlayerScore
bind pub - !repeat KAOS_Repeat
bind pub - !cmds KAOSCmds
bind pub - !asked KAOS_ShowAsked
bind pub - !start KAOS_Start <- Perintah untuk menjalankan game (bisa anda ganti)
bind pub - !stop KAOS_Stop <- Perintah untuk menyetop game (bisa anda ganti)

# KAOS Config File
Points=Poin
Channel=#namachannel kamu


Gimana sob masih udah paham dengan tulisan saya gak nih?
Hehehe maaf sob saya tidak pandai menulis artikel soalnya, tapi semoga penjelasan di atas bisa sedikit membantu, jika kurang jelas silahkan Join channel saya ya sob
Network: irc.allnetwork.org
Channel: #kepanjen
Nick : HeR1
Dengan senang hati kalau saya online pasti akan saya bantu semampu saya.
Owh iya sob lupa ini link download tclnya
Downlaod TCL Game

Berikut ini mungkin kata kunci yang sedang anda cari:
jual modem aha murah
jual modem cdma murah
jual modem gsm murah
jual modem jakarta
jual modem jatim
jual modem flexi
jual modem online
modem cdma dual band
modem cdma smart
modem cdma paling bagus
modem cdma venus
modem cdma flexi
modem cdma tercepat
modem cdma murah
modem cdma terbaik
modem cdma evdo

Tertanda:
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger