Home » , , » Penipuan SMS conten

Penipuan SMS conten

Written By Hermawan AgenModem on 13/10/11 | 12.39

Akhir-akhir ini berita tentang SMS conten yang nakal sedang marak di kalangan masyarakat kita, sampai heboh beritanya di mana-mana.
Karna penasaran ngikuti beritanya sampai-sampai nomor saya juga kena, huh sialan ni operator, pulsa 5500 saya amblas dimakan operator sialan

Nah begini ceritanya tadi pagi liat berita kok pada mau ngajak matikan Handphone pada tgl 15-10-2011 nanti, wah seru nih kayaknya, eh pas lagi serius dengerin tiba-tiba handphone jadul saya berdering, eit ada sms masuk buka dulu ahh
SMS masuk dari 27871 operator XL karna saya pakek nomer XL dan sudah berumur 4 tahun nomor saya ini.
ISI pesan:
"XSMS diperpanjang 30hr (Rp5500). km bisa kirim SMS jadi wallpaper sepuasnya! cara pakai tambah X didepan pesan, ketik X yes kirim ke teman Stop: UNREG XSMS ke 2767"

Loh kapan saya mendaftar layanan XSMS ini? bangsat nih operator XL, dan ini sudah kejadian yang sekian kalinya saya alamai.
Dulu juga begitu tidak pernah berlangganan tida-tiba ada nada tunggu di nomor saya.
Kalau sudah begini siapa yang salah?
Trus apa jawaban dari pihak XL? apa ini salah satu trik agar dapat uang banyak?
dari pada ribet mending putus hubungan dengan XL aja dah, kita ketik UNREG juga pulsa terpotong, ini namanya JEBAKAN SETAN sudah dapat sms kita kena pulsa mau di unreg juga kena pulsa.
Hati-hati buat anda pengguna XL jangan sampai kena jebak ya


Tertanda:

Dapatkan Traffic melimpah secara gratis 468x80 Hosting Indonesia Popular 1:1 Traffic Exchange DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger