Home » , , » Blogger dan SEO

Blogger dan SEO

Written By Hermawan AgenModem on 08/06/12 | 14.18

Hallo sobat gimana kabarnya? semoga masih sehat selalu.
Dalam kesempatan ini saya akan menuliskan sedikit apa itu blogger dan Seo.
Ini adalah versi saya lo ya, jadi kalau kurang berkenan mohon dikoreksi.
Blogger menurut saya adalah tempat dimana kita bisa menyaurkan isi hati dan pengetahuan kita.
Lewat blogger kita bisa share pengetahuan maupun tip2 yang kita ketahui.
Dengan begitu secara tidak langsung kita akan mempunyai banyak teman yang berkunjng dan membaca tulisan kita.
Apa untungnya punya blog?
Kalau kita bicara masalah untung itu tergantung dari diri kita sendiri.
Apa dan buat tujuan apa anda membuat blog.
Kalau saya pribadi menulis blog adalah sebuah kesenangan untuk untuk saling berbagi dengan sesama.
Banyak juga yang menulis blog dengan tujuan bisnis dan mencari uang.
Tapi diblog saya ini semua yang saya share dan saya bagikan semua FREE tanpa syarat.
Karena saya sudah bisa mendapatkan penghasilan lain dari menulis di blog.




Nah ngomong tentang blog tidak luput dengan yang namanya SEO.
Apa itu SEO? (Search Engine Optimization)
Search Engine Optimization atau lebih dikenal dengan singkatan SEO sangatlah penting bagi penulis blog dengan tujuan mencari uang dan bisnis.
Karena dengan seo yang bagus dan berkualitas blog mereka akan selalu bisa menempati ranking 10 besar di mesin pencari seperti google.
Bagaimana sih membuat SEO yang bagus dan berkualitas?
SEO sendiri susah kita prediksi bagaimana bagusnya dan bagaimana berkualitasnya, karena bagus dan tidaknya mesin pencari yang akan menilainya.
Kalau menurut saya SEO yang bagus dan berkualitas adalah yang berasalal dari artikel kita yang bermutu dan banyak dicari orang lewat penulusuran google.
Bagimana anda menulis konten yang unik dan berguna buat para pembaca, disukai banyak orang tentunya.
Bagaimana kita menempatkan kata kunci yang relevan dimata mesin pencari.
Ngomong2 SEO pastinya dekat dengan yang namanya backlink.
Backlink tidak kalah pentingnya dengan SEO karena saling tunjang menunjang.
Kalau menurut saya SEO itu berasal dari konten yang berkualitas.
Kalau backlink berasal dari keseriusan kita mengolah konten yang kita buat.
Backlink yang bagus sih katanya yang berasal blogwalking alias berkomentar di blog yang sudah rame pengunjungnya.

Tulisan ini hanya berasal dari seorang yang belum tau apa2 didunia bloger jadi kalau ada salah dan lebihnya mohon maaf.
Semoga dengan tulisan ini kita semua bisa lebih memahami apa blogger,Seo dan backlink.
Jangan lupa komentarnya sobat, agar kita bisa saling belajar dan berbagi pengalaman.

Salam kenal buat semua.
Tertanda:



Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger