Home » , , , , , » Denata Rock Dangdut

Denata Rock Dangdut

Written By Hermawan AgenModem on 22/09/10 | 11.12

pasting lagu lagi ahh mumpung semangat nih, hihihi ada yang mau download gak nih?
lagu dari daerah banyuwangi gan, enak di denger apa lagi sambilminum kopi waaaa mantap tuh, langsung aja menuju link downloadnya ya, ndak usah banyak omong wes hehehe

01.BOKONG SEMOK.mp3
01.SING KUAT.mp3
02.WARU DOYONG.mp3
03.KESENGSEM.mp3
04.ILANG WELASE.mp3
05.MREKES ATI.mp3
06.KOYO UYAH AMBI BANYU.mp3
07.MAGIH WELAS.mp3
08.MULIYO.mp3
09.SING NYEJO.mp3
10.GESAH.mp3
11.PANASE ATI.mp3
12.KEMBANG.mp3


Masih kurang juga gan?
tenang aja masih banyak stock ane yang belum masuk tar klo ada waktu buat posting pasti ane posting lagi buat agan-agan semua lah.
salam hangat gan (hermawan)
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger