Home » , » tukeran link sobat blogger

tukeran link sobat blogger

Written By Unknown on 20/09/10 | 14.54

Mari kita budayakan rukun dan saling tolong menolong sesama blogger.
Silahkan buat sobat BLOGGER yang ingin bertukang link dengan www.mas-hermawan.com saya persilahkan.

Syarat bertukar link dengan kami:
1. Silahkan Sobat pasang link blog saya berikut ini di blog sobat.
SILAHKAN SOBAT COPY LINK SAYA BERIKUT:
<a href="http://www.hermawan.us/" target="_blank">tip dan trik Modem</a>
2. Setelah sobat memasang link saya, silahkan isi komen di bawah.
3. Dengan sesegera mungkin saya akan memasang link sobat di daftar.
4. Usahakan link dengan ANCHOR text ya sobat
CONTOH:
<a href="http://www.namablogsobat.com/blogspot.com" target="_blank">ANCHOR TEXT</a>

DAFTAR LINK SAHABAT:
1.Toko Modem Online termurah



Tertanda:


Dapatkan Traffic melimpah secara gratis

468x80

Hosting Indonesia

Popular 1:1 Traffic Exchange
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger