Home » , , » Paket Layanan Data Terbaru Smartfren Connex EVO

Paket Layanan Data Terbaru Smartfren Connex EVO

Written By Unknown on 10/06/12 | 01.29

Promo termaru dari Provider Smartfren yang tidak mau kalah dengan para pesaingnya.
Saat ini smartfren sudah mengeluarkan modem terbarunya EVDO Reb.B CE81B dengan speed up to 14.7Mbps.
Wooo sangat ketatnya persaingan didunia networking saat ini, saling berlomba dan saling claim kalau speed yang mereka berikan paling cepat dan murah.
Tapi semua semua itu pastinya hanyalah IKLAN agar produk mereka lebih cepat laku dipasaran.
Saya akui sobat kalau smartfen ini memang CEPAT jikalau penggunanya belum begitu banyak.
Tapi kalau pengguna sudah mulai padat speed pasti langsung DOWN.
Pengalaman saya sih dulu begitu waktu menggunakan modem smartfren dan awal-awal jaringan EVDO masuk ke daerah saya.
Nah begitu banyak yang makek internet sering DOWN dan putus nyambung.
Kelebihan dari smartfren sih NON QUOTA.
Jadi kita tidak dibatasi dengan QUOTA atau tidak perlu pusing memikirkan penurunan Speed.
So semua tergantung dari pilihan anda mau mencoba berinternet dengan modem smartfren terbaru?




Smartfren Luncurkan Paket Layanan Data Terbaru
Smartfren Connex EVO & USB Modem Smartfren EV-DO Rev. B CE81B

Jakarta, 30 Mei 2012 – Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO Rev.B Phase 2 di Indonesia,hari ini meluncurkan paket layanan data/ internet terbarunya yakni Smartfren Connex EVO (Extra Volume Only). Layanan yang ditawarkan ini merupakan konsep baru yang lebih mudah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Paket Connex EVO ini memberikan kemudahan pada pelanggan prabayar dalam menggunakan layanan data melalui fitur otomatis dari pulsa menjadi volume data. Pelanggan cukup melakukan isi ulang (top up), maka pulsa otomatis berubah menjadi volume data.
”Kebutuhan masyarakat terhadap akses data cepat semakin meningkat seiring dengan tuntutan peningkatan efisiensi dan produktivitas masing-masing individu yang dilandasi oleh kepentingan bisnis, profesionalitas, ataupun sekadar pemenuhan hobi”, ujar Hermansyah, Division Head Mobile Broadband Service Management Smartfren.
”Smartfren sangat memahami bahwa ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap kecepatan komunikasi data semakin tinggi.
Untuk itu, Smartfren menghadirkan paket layanan data Connex EVO ini yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan kami”, tambahnya.
Paket layanan data Smartfren Connex EVO ini melengkapi paket Smartfren Connex yang sudah ada sebelumnya antara lain, Paket True Unlimited, Volume Based, Postpaid Unlimited, dan Postpaid Volume Based dengan masa berlangganan harian, mingguan dan bulanan.
Sebelumnya, Smartfren tercatat sebagai operator pertama di Indonesia yang saat ini menerapkan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2 dengan kecepatan akses hingga 14,7 Mbps.
Dengan memanfaatkan paket layanan data Smartfren Connex EVO, ketika pelanggan melakukan isi ulang, pulsa akan otomatis dikonversi menjadi volume data sesuai dengan besarnya denominasi pulsa dan harga volume yang berlaku.
Pelangggan pun dapat memperoleh bonus extra volume hingga 50%.
Ilustrasinya, pada produk yang sudah mendukung Connex EVO, saat pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 100.000,- ,pulsa yang diisikan akan otomatis menjadi volume sebesar 6GB dengan masa berlaku 30 hari, ditambah bonus 50% volume (3GB) dengan masa berlaku 7 hari.
Untuk menggunakan layanan Connex EVO, pelanggan Smartfren yang sudah ada saat ini bisa melakukan migrasi service profile terlebih dahulu dari regular plan ke Connex EVO plan dan selanjutnya segala kelebihan Connex EVO siap digunakan.
Menurut Hermansyah, saat ini Smartfren adalah satu-satunya operator yang memberikan layanan tanpa batasan volume dan tanpa batas kecepatan, serta pilihan paket kuota volume sebesar 12GB, yang merupakan kuota terbesar bagi pelanggan ritel saat ini dengan harga terjangkau dan kecepatan tinggi sampai dengan 14.7Mbps.
Semuanya kini dilengkapi dengan kemudahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data melalui fitur auto convert dari pulsa menjadi volume.
Semua pilihan paket Smartfren Connex EVO siap digunakan dengan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2.
Pada saat bersamaan, Smartfren merilis USB modem EV-DO Rev.B Phase 2 terbaru, yakni seri CE81B yang diperuntukkan bagi kalangan profesional muda, pelajar dan mahasiswa seharga Harga dipasaran berkisar -+Rp.400.000

Gratis Volume Data sebesar 2 GB – Connex EVO Ready dan masa aktif bonus 30 hari.
Modem ini mendukung layanan data pada frekuensi 800/ 1900 MHz EV-DO Rev.B Phase 2, dengan kecepatan download hingga 14,7 Mbps dan upload hingga 5,4 Mbps.
”Komitmen ini sejalan dengan visi Smartfen yaitu, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui solusi cerdas dalam berkomunikasi. Melalui berbagai (smart solution) solusi cerdas, yang ditawarkan Smartfren, kami berharap dapat menjadi (smart companion) mitra cerdas yang dapat memberikan pengalaman cerdas (smart experience) bagi masyarakat, melalui layanan dan produk-produk yang diberikan Smartfren bagi pelanggannya,” ungkap Hermansyah.

Tentang Smartfren
PT Smartfren Telecom, Tbk.
Adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO yang terluas di Indonesia.
Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.
Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia pada umumnya.
Sebagai operator CDMA Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.


Tertanda:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar buat blog Hermawan.us
Kritik dan masukkan dari sahabat bisa menjadi motifasi buat saya.
Komentar SPAM akan saya hapus.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.
Salam kenal dan Sukses selalu.

 
Support : Toko modem murah | tip dan trik | gadget terbaru
Copyright © 2013. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger